Cara mengetahui Mobil yang sudah menggunakan sistem Immobilizer ialah dengan cara  melihat lampu security atau logo immobilizer yang berada di dashboard mobil. Jika tanpa dimasukin anak kunci maka lampu security akan berkedip kedip, dan jika kunci asli di masukan lalu di putar ke ON maka lampu security akan padam atau mati. itu tandanya mobil Anda sudah menggunakan sistem Immobilizer.

Jika lampu security tidak padam, maka mobil tidak akan bisa dihidupkan. Mobil bisa dihidupkan hanya dengan menggunakan kunci asli atau kunci yang sudah diregistrasi ke mobil tersebut.

Bisakah Mobil ber sistem Immobilizer di curi ?

Saya rasa tidak bisa. Karena mobil hanya bisa di hidupkan dengan menggunakan kunci Asli nya. Walaupun pencuri bisa membuka pintu mobil tapi saat ingin menghidupkan paksa mobil tidak akan bisa hidup.

Bagaimana jika duplikat kunci immobilizer hilang?

Biasanya saat Anda membeli Mobil pasti mendapatkan 2kunci, jika salah satu hilang maka Anda akan kawatir jika ada yang menemukan kunci Anda. Tapi itu tidak menjadi masalah. Karena kami bisa memprogram ulang. Agar kunci yang lama tidak bisa dipakai lagi. Jadi mobil anda akan tetap aman.

Bagaimana jika kunci mobil hilang semua?

Untuk sekarang ini sangatlah mudah menemukan jasa untuk pembuatan kunci mobil dengan sistem Immobilizer. Kami AHLI KUNCI MOBIL sering membantu konsumen untuk jasa pembuatan kunci mobil bersistem immobilizer, Tanpa menunggu berhari hari untuk pembuatan kuncinya. Karena kami bisa membuatkanya dan sekaligus melakukan pemograman sistem immobilizer. Tidak perlu kawatir menggunakan jasa kami. karena kami sudah menekuni pembuatan kunci immobilizer dan tentunya kami juga sudah menggunakan Alat canggih kusus pemograman kunci immobilizer. Dan kami juga memberikan GARANSI pada kunci yang kami kerjakan.

Kelebihan kunci Immobilizer

Mobil akan aman dari pencurian, karena mobil hanya bisa dihidupkan dengan kunci aslinya, Jika kunci mobil yang sudah memakai Smart key akan mempermudah cara menghidupkan mobil dengan cara menekan tombol Engine Start saja, selain itu juga saat akan membuka pintu mobil tidak perlu memakai anak kunci karena jika smartkey berjarak dekat dengan pintu mobil otomatis pintu sudah unlock.

Kekurangan kunci Immobilizer

Tidak bisa di Duplikat sembarangan, karena harus melakukan proses registrasi dahulu agar terdaftar ke ECU. Biaya pembuatan kuncinya lebih mahal jika dibanding dengan kunci mobil yang belum brsistem immobilizer.